Jumat, Desember 19, 2008

Speedy VS FastNet

Diposting oleh Richentra

Fastnet yang muncul dengan iklan hebohnya di koran,internet dan media lain yang muncul di Jakarta dengan tarif 100rb/bulan mulai banyak diminati termasuk saya sendiri yang menggunakan fastnet.Berhubung iklan speedy yang sering muncul akhir-akhir ini di tv, bikin gw penasaran akhirnya gw selidikin deh produk-produk speedy yang heboh dengan iklannya, nih pic komparasi speedyVSfastnet :


Hasil perbandingan :

Terlihat jelas bahwa fastnet memang lebih jauh lebih murah sekali dibandingkan dengan speedy yang mahal. speed yang ditawarkan fastnet berbeda-beda fastnet membagi produk ke dalam “up to 384,512,768,1500&3000 kbps” sedangkan Speedy menerapkan satu speed untuk produknya yaitu “up to 1 Mbps”. Saya ambil sample di kelas yang sama antara speedy dan fastnet yaitu : 1 Mbps, untuk fastnet jatuh kisaran harganya di Rp 595.000,00(belum Pajak) sedangkan speedy Rp 750.000,00(belum Pajak) ups….Murah yang mana yah, anda yang menentukan….

Ada info juga nih yang saya dapet ketika di bandung kalau speedy yang Rb750.000 itu unlimited dengan speed 384 Kbps waduh jadi yang 1 Mbps yang mana?hihihihi tanya telkom aja deh…….Hati-hati yah kalau mau langganan pake speedy ditanyakan yang jelas karena produknya itu banyak jebakan salah-salah tagihan bulanan kalian bisa bengkak……..Klo fastnet penjelasan produk jelas ke konsumen dan bersifat aman karena unlimited jadi pada saat pemakaian kita gak perlu mikirin batas kuota atau aturan macem-macem deh.

0 komentar:

Posting Komentar