Jumat, Mei 15, 2009

Bux.To | .view .click .make money

Diposting oleh Richentra





Pendaftaran


Sebelum anda mengikuti program ini, sebaiknya anda sudah memiliki alamat E-mail dan account Paypal sendiri. Bila anda belum memiliki PayPal silahkan klik Logo Paypal yang ada di bagian bawah blog ini untuk mendaftar.

buxto

Bila semua persyaratan diatas sudah lengkap, sekarang saya akan tunjukkan tahap pendaftaran di Bux.To :

1. Buka website Bux.To (atau klik di sini) : disini
2. Klik tulisan Register yang ada di sudut kanan atas pada browser anda
3. Anda harus mengisi semua kotak yang ada pada formulir tersebut, pada kotak referal isi blubzz.
4. E-mail address yang anda isi adalah alamat e-mail yang valid dan benar-benar milik anda. Dan alamat ini hanya bisa dipakai untuk satu kali pendaftaran saja.
5. Alertpay E-mail Address adalah alamat e-mail yang anda gunakan saat mendaftar di Paypal. Alamat ini juga hanya bisa digunakan untuk satu pendaftaran saja.
6. Referrer adalah orang yang mengajak anda untuk bergabung dengan Bux.To
7. Berilah centang pada kotak I Accept the Terms Of Service
8. Selanjutnya masukkan Security Code yang tampil pada halaman tersebut. Bila tulisan yang kurang jelas anda bisa mengklik tulisan Click to Reload agar website menampilkan kode yang baru.
9. Apabila semua sudah terisi dengan benar anda bisa mengklik tombol Register untuk mendaftar.

Anda akan mendapatkan bonus sebesar $0.05 untuk pendaftaran yang anda lakukan.

Cara Penggunaan

Menggunakan Bux.To sangat mudah. Anda hanya diminta untuk mengklik iklan yang ada dan menunggu selama 30 detik sampai hitungannya selesai dan muncul tulisan Done dan tanda centang pada layar. Anda akan dibayar untuk setiap iklan yang anda klik. Ingat anda harus menunggu sampai tulisan Done dan tanda centang tersebut muncul dan anda tidak boleh membuka dua atau lebih iklan sekaligus. Anda harus memunculkannya satu persatu.

Keuntungan

Mungkin potensi penghasilan dari program semacam ini tidaklah terlalu besar. Namun apabila dibandingkan dengan jenis usaha lain di Internet, jelas program ini sangat menguntungkan. Adapun keuntungannya yaitu :

1. Anda tidak mengeluarkan modal banyak. Yang anda butuhkan hanyalah koneksi internet. Dan anda bisa menggunakan warnet jika anda tidak memiliki koneksi internet di rumah.
2. Semua orang bisa melakukannya. Karena seperti yang sudah saya jelaskan. Mengikuti program ini sama sekali tidak dibutuhkan pengetahuan khusus. Bandingkan apabila anda mencari uang dari internet sebagai publisher seperti Adsense, Adbrite dan lain-lain. Anda dituntut untuk mengerti SEO, sedikit HTML atau Javascript dan anda wajib berbahasa Inggris. Karena jarang ada yang mau pasang iklan di website berbahasa Indonesia kecuali kalau trafiknya betul-betul bagus.
3. Bila anda memiliki beberapa komputer di rumah, anda bisa mendaftarkan keluarga anda yang lain dalam program ini. Selama anda menggunakan alamat e-mail dan PayPal yang berbeda.

Keanggotaan


Dalam Bux.To ada dua jenis keanggotaan, yaitu Standard Member yang merupakan status keanggotaan saat anda pertama kali mendaftar. Yang kedua adalah Premium Member yang bisa anda dapatkan dengan cara meng-upgrade status keanggotaan dengan membayar biaya updgrade sebesar $59.00/tahun.

Adapun perbedaan dari kedua keanggotaan tersebut.

Potensi Penghasilan

Di sini saya akan menjelaskan berapakah potensi yang bisa anda dapatkan melalui program ini.

Anggaplah anda masih menjadi Standard Member yang berarti setiap klik yang anda lakukan anda akan mendapat bayaran sebesar $0.01. Setiap harinya, berdasarkan pengalaman saya selama beberapa bulan mengikuti program ini ada 13 sampai 20 iklan yang muncul setiap harinya. Bila kita ambil minimal 10 iklan dalam sehari maka penghasilan dari kita sendiri adalah 10 x 0.01 = 0.1 dolar per hari.

Dalam program ini kita juga dibayar apabila referral kita mengklik iklan seperti yang kita lakukan. Dan setiap kliknya adalah $0.01. Bila anda memiliki 20 orang referral dan setiap referral tersebut mengklik sebanyak 20 iklan setiap harinya, maka penghasilan anda adalah 20 x 10 x 0.01 = 2 dolar per hari.

Jadi penghasilan anda adalah 2 + 0.1 = 2.1 dolar per hari atau 14.7 per minggu atau 63 dolar per bulannya yang berarti sama dengan 598.500 rupiah jika nilai tukar dolar = 9.500.

Dan tentunya itu adalah nilai yang tidak sedikit bila kita bandingkan dengan pekerjaan kita yang hanya mengklik dan meluangkan waktu beberapa menit saja di internet.

Spesifikasi

Dibawah ini adalah spesifikasi Bux.To yang bisa anda jadikan bahan perbandingan dengan website sejenis :
Company : Bux.To, Ltd
Website : http://bux.to/
Website Speed : Average
Payment Method : AlertPay or PayPal
Sign-Up Bonus : $0.05
Minimum Cashout : $10
Upgrade to Premium : $59/year

Semoga bermanfaat!

0 komentar:

Posting Komentar